-->

Nussa dan Rara, Animasi Keren Karya Anak Bangsa, Cocok untuk Tontonan Ramadan

Dalam satu hari, film ini bisa dilihat 1 juta kali! Jagat maya sempat dibuat heboh dengan diluncurkannya film animasi apik yang mengangkat tokoh Nussa dan Rara. Film animasi keren karya anak bangsa ini cocok sebagai alternatif tontonan bagi putra-putri Anda. Buka saja garapan visualnya yang keren, animasi dan konten dialoknya pun bernuansa Islami.

Nussa dan Rara Animasi Keren Karya Anak Bangsa
Nussa dan Rara, Animasi Keren Karya Anak Bangsa

 
Film animasi Nussa dan Rara sebenarnya telah diluncurkan tahun 2018 lalu, pada saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Tepatnya Senin, 20 November 2018. Hadirnya animasi Nussa dan Rara seolah menjadi oase di tengah tontonan televisi yang kurang layak untuk ditonton anak-anak.

Nussa dan Rara digarap secara profesional oleh The LittleGiant Studio. Sebelumnya studio ini kerap menerima pesanan untuk berbagai film di luar negeri. Sejak tahun 2016 Aditoro, Executive Produser Nussa serius menggarap film yang diniatkan berkontribusi untuk perbaikan Indonesia. Maka ia bersama sejawat di The Little Giant menggarap film secara serius.

Sayangnya film ini baru tayang di Youtube, menurut The Little Giant akan ada 28 episode yang diluncurkan setiap Jumat pagi, sehabis subuh. Kini Nussa dan Rara semakin dikenal masyarakat. Bahkan banyak dinantikan bisa tayang di televisi. Setiap kali muncul episode baru, jumlah viewernya langsung ratusan ribu. Sehingga marketplace sekelas Bukalapak pun tertarik untuk mensupport.

Kisah Lahirnya Nussa dan Rara

Adalah Aditya Triantoro atau lebih akrab dipanggi Adittoro seorang animator sekaligus pendiri perusahaan animasi The Little Giantz. Ia telah lama berkecimpung di dunia animasi dan karyanya sering dibeli oleh perusahaan-perusahaan film dunia. 

Beberapa karyanya muncul di film Oodbods (2017), Veggie Tales Tomato Sawyer, Rob The Robot dan sebagainya. Namun menurut pengakuannya, masih ada sesuatu yang hilang dalam dirinya, dan merasa jenuh. 


Kemudian ia bersama rekan-rekan lebih serius menggarap animasi yang bermanfaat untuk banyak orang. Semula ia membuat channel Youtube tentang parenting, tetapi tidak berkembang. Pada akhirnya ia menggagas animasi Nussa dan Rara, yang ternyata mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. 


Bagi Anda yang ingin memberikan tontonan asyik dan mendidik untuk putra-putrinya, silakan langsung simak Nussa dan Rara. [KM/03]



LihatTutupKomentar