-->

Resep Jus Alpukat Indomilk Coklat


Alpukat merupakan buah yang kini mulai banyak dibudidayakan. Rasanya yang enak dan kandungan gizinya selain dipercaya mengandung zak antioksidan. Alpukat juga baik untuk dikonsumsi ibu hamil, karena asam folat yang ada dikatakan mampu untuk membantu memperbaiki sel-sel yang rusak.

Resep Jus Alpukat Indomilk Coklat


Alpukat juga banyak dimanfaatkan untuk mereka yang ingin menjaga berat badan namun tetap memeroleh nutrisi yang cukup untuk tubuh. Alpukat juga dipercaya bisa menurunkan kolsterol jahat.

Harga alpukat di pasaran termasuk relative mahal. Masih jarang perorangan yang menanam alpukat di area pekarangan karena biasanya pohon alpukat banyak diserbu ulat.
Padahal pohon ini memiliki nilai ekonomis yang tinggi. Karena bisa berbuah sepanjang musim dan tidak perlu banyak perawatan. Daerah yang banyak terdapat Alpukat di antaranya di kawasan Bandungan dan Ambarawa yang terkenal dengan Alpukat Jumbo Wina.

Resep Jus Alpukat Indomilk Coklat

Kali ini Tim Kabare Minggir akan menyajikan resep spesial dari Chef KangmasApin, berupa resep jus Alpukat dengan susu coklat. Berikut resep selengkapnya, silakan disimak.

-----
Bersyukur hidup di desa yang asri serta tetangga yang harmonis. Siang ini tetangga sebelah memberi alpukat hasil panenan di kebun lumayan banyak. Alpukat bener-bener matang dan legit. Pas sekali dibuat jus bisa diminum bersama keluarga dan buat tetanggaku yang baik.

Resepnya mudah kok yang spesial aku pake kental manis Indomilk

Langkah 1 Membuat Jus Alpukat Indomilk Coklat

* 1 buah alpukat
* 1 gelas air matang (150cc)
* 1 gelas es batu
* 1 saset kental manis Indomilk  37g
* 1 saset kental manis coklat  Indomilk 37g

Langkah 2 Membuat Jus Alpukat Indomilk Coklat

* Siapkan blender. Tuangkan semua bahan kecuali kental manis coklat,bblender sampai halus dan tercampur sempurna.
* Siapkan gelas,  hias dengan kental manis coklat,  masukan jus alpukat
* Jus alpukat siap dinikmati manisnya pas nikmatnya dapat.

Nah itu tadi resep jus alpukat indomilk coklat dari Chef KangmasApin. Simak resep berikutnya di rubrik kuliner Kabare Minggir. [KM/02]


LihatTutupKomentar