-->

Cegah Penyebaran Virus Corona Sekolah-sekolah di Minggir Buka Pendaftaran Secara Online

Guna mencegah penyebaran Virus Corona beberapa sekolah di Kecamatan Minggir membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2020/2021 secara online.

Selain memudahkan siswa dan orang tua untuk mendaftarkan putra-putrinya, kebijakan ini juga selaras dengan anjuran pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Apalagi kini tersedia fasilitas teknologi informasi yang sudah cukup merata di Kecamatan Minggir.

Berikut daftar sekolah yang sudah siap melayani PPDB secara online :

1. SMK Muhammadiyah Minggir
SMK Muhammadiyah Minggir yang beralamatkan di Sendangrejo Minggir Sleman ini membuka jurusan Farmasi (Asisten Apoteker) dan Listrik.

Untuk pendaftaran secara online bisa mengakses https://bit.ly/PPDBSMKMM 
Tersedia beberapa fasilitas, Gratis SPP (syarat ketentuan berlaku), Tanpa Uang Gedung, Gratis Asrama, Jalur Tanpa Tes dan menerapkan 6 hari sekolah.



2. SMP Muhammadiyah 2 Minggir
Sekolah Menengah Pertama yang beralamatkan di Parakan Wetan Sendangsari Minggir Sleman ini siap menerima siswa baru denga berbagai fasilitas menarik berupa Gratis SPP bagi yang memenuhi kriteria, serta beragam kegiatan ekstarkurikuler yang melatih keterampilan.

Untuk pendaftaran online silakan akses : http://gg.gg/Muhami-Daftar atau kontak 0812-2791-571



3. SMP Muhammadiyah 1 Minggir 
SMP Muhammadiyah 1 Minggir beralamatkan di Gedongan Sendangarum Minggir Sleman. Merupakan sekolah unggul, teladan dan Islami.



4. SD Muhammadiyah Klepu
Sekolah ini beralamatkan di Klepu Sendangmulyo Minggir Sleman. Sekolah dengan segudang prestasi di tingkat daerah maupun provinsi.


5. SD Muhammadiyah Sunten
SD Muhamamdiyah Sunten beralamatkan di Sunten Sendangrejo Minggir Sleman. Dengan semangat dan manajemen baru, SD ini diprediksi terus berkembang dan berkemajuan.



Itulah beberapa sekolah di Kecamatan Minggir yang telah membuka pendaftaran secara online. [KM/03]



LihatTutupKomentar