-->

Mencicipi Sensasi Nasi Biru, Menu Baru dari Tongkah Kopi Minggir


Imbauan pemerintah untuk tidak mudik atau tetap di rumah saja terkait merebaknya Virus Corona patut menjadi perhatian. Tetapi itu tidak menjadi kendala bagi Kang Mas – Mbak Yu untuk tetap kulineran.

Nasi Biru Tongkah Kopi
Nasi Biru dan Sate Jamur Tongkah Kopi

Tongkah Kopi hadir memberikan penawaran. Bagi Kang Mas - Mbak Yu yang ingin merasakan sensasi nasi biru gurih dan nikmat. Tersedia pilihan menu nasi biru sate jamur, nasi biru bakar plus mendoan, atau nasi biru ayam geprek.

nasi biru geprek ayam
Nasi Biru Geprek Ayam

Untuk pemesaanan silakan bisa order via Whatsapp 087839359191

sate dan nasi biru
Sate Tongkah Kopi

Terkait kondisi saat ini, untuk mencegah penyebaran Covid-19, Tongkah hanya melayani sistem pesan antar dan take away alias dibawa pulang. Take away, silakan datang langsung ke Tongkah jam 11.00 - 14.00 WIB.


Untuk pemesanan, setiap hari maksimal jam 10.00 WIB dan pengiriman siap mulai pukul 10.30. Untuk pemesanan setelah jam 10.00 WIB, pesanan akan di antar hari berikutnya.


Masing-masing bisa Kang Mas – Mbak Yu dapatkan dengan harga Rp15 ribu per porsi. Untuk minimal pemesanan 3 porsi untuk Sleman Barat bebas ongkos kirim.

Tongkah Kopi beralamat di Klisat Sendangrejo Minggir Sleman. Lapangan Padon ke timur sampai SD Negeri Nglengking, ambil jalan ke arah utara. Atau dari Jalan Godean – Seyegan, pertigaan rumah makan Gendhuk Wulan ambil arah ke Barat sampai SD Negeri Nglengkin ambil arah ke utara. [KM/02]

LihatTutupKomentar