-->

Kreatif, Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Minimarket Minggir Mart Buka Layanan Online

Kabare Minggir - Masyarakat diimbau untuk tetap di rumah mengingat penyebaran Virus Corona atau Covid-19 belum juga menandakan mereda. Bahkan setiap hari jumlah pasien positif Corona terus bertambah.

Dengan melakukan karantina atau isolasi secara mandiri diharapkan dapat memutus rantai penyebaran Corona. Karena sifat virus ini mengikuti inang, atau tubuh orang yang membawanya. Mereka tidak bisa berpindah sendiri jika tidak ada perantara.

Belanja Online di Minggir Sleman

Guna mendukung gerakan #DiRumahAja Minggir Mart menghadirkan layanan online. Para konsumen cukup melakukan order melalui whatsaap atau telepon. Pembayaran dilakukan dengan tunai atau transfer. Maka pengiriman akan dilakukan pihak Minggir Mart.


Untuk jumlah belanja minimal Rp50.000 maka tidak dikenakan biaya kirim. Bagi Kang Mas - Mbak Yu yang berminat belanja bisa kontak Minggir Mart dengan nomor telepon 081-325-651-188 atau melalui email : minggirmart55[@]gmail.com.

Alamat Minggir Mart, Jalan Kebonagung, Pojok Lapangan Kebonagung, Pojok V Sendangagung Minggir Sleman.

Layanan ini akan lebih lengkap jika dilengkapi dengan katalog, sehingga konsumen bisa melihat daftar barang yang tersedia. [KM/03]

LihatTutupKomentar