-->

Rasakan Seduhan Barista yang Telah Teruji di Tongkah Kopi


Kabare Minggir – Satu lagi tempat ngopi yang layak Anda kunjungi. Merasakan racikan dari para Barista yang telah teruji di berbagai kompetisi. Kualitas dan cita rasa kopi sejati layak Anda dapatkan di sini. Tak cukup itu, letaknya yang berdampingan dengan sawah dirancang dengan bentuk kedai, dipadu dengan sentuhan seni menambah kesan asri.

Menikmati senja di Tongkah Kopi

Anda akan menemukan tak sekedar rasa, tetapi juga suasana nyaman yang layak dinikmati. Sekali waktu, silakan mampir ke Tongkah Kopi, yang berlokasi di Klisat Sendangrejo Minggir Sleman. Tidak terlalu sulit untuk dijangkau, dari arah Lapangan Padon ke timur, depan SD N Nglengking silakan belok ke utara. Jika dari arah Pasar atau perempatan Godean ambil arah utara, sampai pertigaan Rumah Makan Genduk Wulan, ambil arah ke barat sampai ketemu SDN Nglengking, belok ke utara.

Tongkah Kopi Sleman
Suasana di Tongkah Kopi

Tongkah Kopi Sleman
Seduhan Barista Teruji di Tongkah Kopi

Tongkah Kopi Sleman
Lebih dari sekedar Kopi

Tongkah Kopi Sleman
Kopi dan Buku di Tongkah Kopi

Tongkah Kopi Sleman
Menghadirkan cita rasa terbaik


Tongkah Kopi buka setiap hari mulai jam empat sore sampai sebelas malam. Sedangkan hari libur, Tongkah Kopi tutup. Tak hanya pecinta kopi dari sekitaran Sleman, banyak di antara penikmat kopi luar kota pun mampir ke sini. Melalui media instagram, mereka mengenal Tongkah Kopi.


Tongkah Kopi menawarkan racikan kopi bercitarasa. Sembari menikmati view ngopi di pinggir sawah. Tersedia aneka pilihan Samadya serasa kopi latte, kopi  tubruk, kopi saring, dan Mandasari menu khas Tongkah Kopi perpaduan kopi robusta gula jawa dan susu.

Sedamng varian kopi yang tersedia Arabica dan Robusta. Tongkah kopi siap menjadi lokasi Anda melepas jenuh sambil mencari inspirasi. Dengan kisaran harga di angka delapan ribuan. Temukan beragam informasi dan update terkini tentang Tongkah Kopi melalui instagram: Tongkah Kopi  [KM/03 || sumber IG]

*)Barista adalah penyeduh dan penyaji kopi

LihatTutupKomentar