-->

Peringati Hari Ibu, Pemkab Sleman Serahkan Sejumlah Bantuan


Kabare Minggir – Wakil Bupati Sleman, Hj. Sri Muslimatun, M. Kes menghadiri peringatan Hari Ibu ke-91 yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Kamis (12/12/2019). Kegiatan tersebut digelar oleh Dinas Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana.



Wabup mengungkapkan peringatan hari ibu menjadi momentum untuk melakukan refleksi beragam upaya memajukan perempuan di berbagai lini pembangunan. Menurutnya, perempuan memiliki peran penting dalam memperjuangan kesejahteraan dan memajukan pembangunan di sektor pendidikan, ekonomi sosial dan sebagainya.

Baca Juga : Sejarah Hari Ibu, yang Belum Banyak Orang Tahu

Peringatan kali ini mengusung tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju. Wabup mengingatkan tantangan yang dihadapi perempuan tidak semakin ringan, sehingga harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan perubahan lingkungan. Para ibu memiliki kesempatan untuk berperan di sektor publik.

Dalam kesempatan tersebut diberikan sejumlah bantuan kepada para siswa berupa sepeda serta sejumlah uang tunai dengan total bantuan yang diserahkan Rp 38.000.000. [KM/03 | slemankab.go.id]


LihatTutupKomentar