-->

Dua Wakil Minggir Ikuti Pemilihan Dewan Pendidikan Kabupaten Sleman

Kabare Minggir - Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman menggelar pemilihan Dewan Pendidikan periode 2020-2025. Rangkai seleksi sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu. Setelah melalui seleksi administrasi dengan membuat makalah tentang pendidikan di Kabupaten Sleman, 44 peserta yang lolos melakukan presentasi dan wawancara di hadapan dewan juri.

Pemilihan Dewan Pendidikan Kabupaten Sleman

Dari 44 peserta yang lolos, terdapat dua orang dari Kecamatan Minggir, seperti yang tertulis di website Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman. Mereka adalah Supadiyanto dari Sendangmulyo Minggir dan Eko Triyanto dari Sendangagung Minggir. Keduanya mengikuti presentasi dan wawancara yang digelar Senin - Rabu (9-11/12) di Hotel Crystal Lotus Jalan Magelang.

Baca Juga : Mengapa Garuda Kalah? Indonesia Gagal Raih Emas

Tahap selanjutnya, akan dipilih 22 nama yang akan diusulkan kepada Bupati Sleman untuk ditetapkan 11 di antaranya sebagai Anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Sleman periode 2020-2025. Dewan pendidikan bertugas untuk memberikan masukan kepada Kepala Daerah dalam hal ini Bupati Sleman, dalam pengambilan kebijakan terkait pendidikan yang ada di Kabuapaten Sleman.

Semoga wakil-wakil Minggir terus bisa berkontribusi dalam pembangunan baik tingkat lokal maupun nasional. Kita kabarkan bahwa Minggir tidak berarti harus terpinggirkan. [KM/03]

LihatTutupKomentar