-->

Ketua APRI Hadiri Pelantikan Himpunan Mahasiswa Muslim Pascasarjana Sunan Kalijaga

KabareMinggir - Ketua Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Kota Yogyakarta, Ghufron Su'udi, S.Ag. mewakili Kepala Kemenag Kota Yogyakarta menghadiri Pelantikan dan Musyawarah Kerja Himpunan Mahasiswa Muslim Pascasarjana Sunan Kalijaga periode tahun 2024. Kegiatan berlangsung di Gedung DPRD Tingkat I Daerah Istimewa Yogyakarta, Ahad (4/2/2024).



Acara yang dihadiri Direktur Pasca Sarjana, Ketua MUI DIY, perwakilan Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta dan para pengurus dan dosen penasehat. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta yang diwakili Ketua APRI dalam memberikan sambutan menyampaikan beberapa harapan. Pertama, program Pascasarjana sudah seharusnya menjadi center of excellence bagi sebuah perguruan tinggi.


Kedua, hendaknya para mahasiswa Pascasarjana berkontribusi pada wacana disiplin ilmiah melalui presentasi, publikasi, proyek kolaboratif, dan cara lainnya. Ketiga, menjadi produktif. Pada saat kuliah di Pascasarjana, maka di situlah bentuk belajar secara penuh waktu. "Namun ingat, saat sudah bekerja, bekerjalah yang produktif. Menjadi produktif dalam pekerjaan tidak selalu berarti bekerja dengan jam kerja yang tidak masuk akal. Menjadi produktif berarti bekerja dengan baik. Jadi Ini tentang kualitas, bukan kuantitas," ungkao Ghufron. [guf/

]

LihatTutupKomentar