-->

Pembelajaran Situasi Pandemi TK ABA Klepu Manfaatkan Google Meet

Minggir - Situasi pandemi Covi-19 masih belum berlalu, meskipun demikian siswa TK ABA Kelpu tetap giat untuk belajar. Pembelajaran dilakukan secara daring. Tugas diberikan kepada siswa melalui orang tua masing-masing. “Setiap Senin wali murid datang ke sekolah untuk mengambil tugas putra-putrinya. Mereka sangat antusias,” tutur Dwi Astuti selaku Kepala TK.


Pembelajaran TK ABA Klepu dengan Google Meet
Pembelajaran TK ABA Klepu dengan Google Meet

Selain mengambil tugas wali murid juga menyerahkan laporan kegiatan belajar putra putrinya selama 1 pekan sebelumnya.  Selain dengan tugas-tugas yang dilakukan dengan disampaikan melalui wali murid. Guru TK ABA Klepu juga melakukan kegiatan daring untuk murid muridnya dengan menggunakan google meet. 

Baca Juga : TK ABA Klepu Gelar Potensi Peserta Didik

Dalam kegiatan google meet anak-anak sangat antusias. Mereka saling menyapa dengan teman temannya. Orangbtua juga mendukung kegiatan ini. Kegiatan google meet insya allah dilakukan setiap 1 minggu sekali. Jadwal google meet tiap hari sabtu. Akan tetapi jika hari sabtu guru ada acara diganti hari lain. Dan bila hari untuk mengantisipasi wali murid yang bekerja akhirnya dibuat kelas malam. Anak anakpun sangat menikmati. [r]


LihatTutupKomentar