-->

TK ABA Klepu Gelar Potensi Peserta Didik

TK ABA Klepu menggelar potensi peserta didik. Kegiatan berlangsung, Kamis (25/4).

TK ABA Klepu menampilkan potensi hafalan peserta didiknya. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang belajar TPA Qolbun Salim Klepu. TK ABÀ Klepu bekerjasama dengan TPA QOLBUN SALIM dalam acara gebyar potensi ini.

Gelar Potensi TK ABA Klepu

Acara ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Kartini dan akhir tahun pelajaran 2018/2019. Acara juga dihadiri dari pihak Desa, pengurus TK, Majelis Dikdasmen Cabang Aisyiyah Minggir dan Majelis Dikdasmen Muhammadiyah Ranting Sendangmulyo.

Dalam sambutannya selaku kepala TK ABA, Dwi Astuti menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini akan ditampilkan kebolehan anak-anak TK ABA Klepu di Bidang Seni Angklung dan Seni Tari juga kebolehan di bidang hafalan yaitu hafalan surat pilihan (surat Al Mu'minun syat 1-10, hafalan surat pendek yaitu surat Ad Dhuha dan At Tiin, hafalan bacaan sholat, juga hafalan asmaul khusna.

Baca juga : TK ABA Klepu Juara Angklung

Siti mengaku kegiatan ini digelar di TPA Qolbun Salim dengan harapan untuk membuka wawasan wali siswa Qolbun Salim. Sehingga mereka antusias memasukkan putra putrinya di TK ABA Klepu.

Siti juga menuturkan bahwa Aisyiyah mendukung kegiatan yang ada di TK ABA Klepu. [KM/08]
LihatTutupKomentar