-->

Lokasi Wisata Pertanian Keluarga yang Patut Dicoba, Youreka Farm

Youreka Farm mengusung konsep playground pertanian dan peternakan. Youreka Farm meskipun berada di dalam gedung di area perkotaan namun dibuat semirip mungkin dengan kondisi aslinya. Sehingga bisa menjadi wahana belajar bagi anak-anak untuk mengenal dunia pertanian dan peternakan.

Lokasi Wisata Pertanian Keluarga yang Patut Dicoba, Youreka Farm


Dipandu para instruktur yang sudah berpengalaman akan menjadi pengalaman seru bagi anak-anak. Mereka dapat mengenali beragam hewan ternak yang biasa dipelihara seperti ayam, kambing, sapi perah dan lainnya.

Anak-anak juga akan dikenalnya dengan aneka komoditas pertanian, misalnya tanaman kakao bahan baku cokelat dan sebagainya. Dengan demikian anak-anak akan mengetahui lebih detil tentang proses pembuatan coklat, pemerahan susu, pembuatan sosis dan lainnya.

Tiket Youreka Farm

Untuk menikmati wisata edukasi di Youreka Kids Farm, setiap anak dikenakan tiket sebesar Rp150ribu untuk hari biasa dan Rp200ribu untuk hari libur. Batasan usia yang ditentukan antara 3-12 tahun.

Setiap hari pengunjungnya pun dibatasi, hanya dalam tiga sesi 10.00 – 13.00 WIB, 13.30-16.30 WIB dan 17.00 – 20.00 WIB. Dengan masing-masing maksimal 150 anak.

Tertarik untuk berkunjung?

Silakan datang langsung ke Alamat: Kuningan City Lantai 3 & 4, Jalan. Prof. DR. Satrio Nomor 18, RT 14/RW 4, Kuningan, Kalurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan  Kode Pos 12940.

Pastikan konfirmasi untuk kepastian jam buka dan info lainnya melalui telepon: (021) 31112929
Atau pantau di akun Instagram : @yourekakidsfarm

Bagi Anda yang di Yogyakarta dan Magelang, kini juga ada Sinatrian Farm, tempat wisata edukasi sekaligus belajar pengelolaan peternakan modern. Lokasinya di Harjobinangun Pakem Sleman.

LihatTutupKomentar