-->

Mudahkan Layanan Perizinan Sleman Resmikan Mal Pelayanan Publik


Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan layanan perizinan, Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP).

Sleman Resmikan Mal Pelayanan Publik
Sleman Resmikan Mal Pelayanan Publik
Sumber: slemankab.go.id

Peresmian dilakukan langsung oleh Bupati Sleman, H. Sri Purnomo, M.Si. bertepatan dengan hari jadi ke 103 Kabupaten Sleman, Rabu (15/5). Turut hadir dan ikut meresmikan secara simbolis Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa.

Sri Purnomo mennyatakan, MPP merupakan salah satu bentuk kesungguhan Pemkab Sleman untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. “Dengan adanya peningkatan kualitas pelayanan yang semakin baik akan semakin meningkatkan rasa memiliki, kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Sleman,” ungkap Sri Purnomo sebagaimana dilansir slemankab.go.id


Pemkab Sleman berupaya memberikan kemudahan pelayanan dengan memanfaatkan perkembangan teknologi. Selain mempermudah pelayanan publik, MPP diharapkan mampu mendorong peningkatan ekonomi. Kini dalam mengurus perizinan masyarakat tidak harus datang ke berbagai instansi karena melalui MPP kini bisa lebih cepat dan transparan.

Instansi yang turut mendukung Mal Pelayanan Publik ini antara lain, DPMPPT DPUPKP, Dinas Lingkungan Hidup, Disdukcapil, Dinkes, PDAM Sleman, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sleman, Samsat Sleman, Polres Sleman, BPJS Kesehatan Sleman, BPJS Ketenagakerjaan Cabang DIY, dan Bank BPD DIY. [KM/03|| slemankab.go.id]

LihatTutupKomentar