-->

Scan, Copy dan Printer HP Seri Terbaru dengan Ink Tank dan Wifi


RerasanScan, Copy dan Printer HP seri terbaru memiliki fasilitas yang lumayan komplet dengan cadangan tinta mudah diganti. Produsen printer ternama, HP mengeluarkan seri printer dengan Ink Tank, alias cadangan tinta yang memungkinkan pengguna mudah dalam pengisian tinta.

Printer HP dengan Ink Tank
Printer HP dengan Ink Tank

Pihak HP mengklaim beberapa keunggulan, pertama mampu mencetak lebih banyak. Untuk tinta hitam sampai 6000 lembar dengan kualitas pigment tahan air, sedang tinta warna sampai 8000 lembar. Kemudian dilengkapi dengan botol anti tumpah, sehingga tangan tidak kotor saat mengganti tinta. Printer merek HP seri Ink Tank ini digaransi selama dua tahun.

Beberapa seri yang tersedia, HP Ink Tank Printer 115 khusus untuk cetak saja dengan tinta hitam dan berwarna. Kemdudian HP Ink Tank 310 fasilitas scan, print dan copy dengan garansi satu tahun.

HP Ink Tank Printer 315 untuk scan, print dan copy dengan garansi dua tahun. Sedang seri HP Ink Tank Printer 415 bisa untuk print, scan dan copy dilengkapi fasilitas Wireless networking alias menggunakan jaringan Wifi. Sehingga memudahkan, satu printer bisa digunakan lebih dari satu pengguna tanpa kabel. [KM/05|| dari berbagai sumber]

LihatTutupKomentar