-->

Mencicipi Kopi dengan Suasana Pedesaan, di Kopi Ombeng


Kabare MinggirTren konsumsi kopi di Indonesia terus meningkat. Kopi bukan sekedar menjadi peneman kerja atau begadang, kini kopi perlahan telah menjadi gaya hidup. Orang yang awalnya tidak suka kopi pun kini berusaha menikmati. Tidak heran jika industri kopi ikut mengalami peningkatan.

kopi ombeng cafe di minggir
Kopi Ombeng

Bagi Kang Mas – Mbak Yu yang pernah ke Pontianak, Kalimantan Barat atau daerah Sumatra, kopi sangat lekat dengan aktivitas keseharian masyarakat. Sebelum berangkat kerja, orang rela berpagi nongkrong di warung pagi. Begitupun saat pulan kerja, bahkan sampai larut malam berbincang di warung kopi.

kopi ombeng minggir

kopi ombeng minggir

kopi ombeng minggir


Kini, di Minggir telah hadir warung kopi yang menawarkan sajian kopi berkualitas. Anda bisa mencicipi kopi sembari menikmati suasana pedesaan yang khas. Kopi Ombeng, begitu brand yang diusung. Berlokasi di Jalan Godean Km 17.5, Sembuhan, Sendangmulyo, Minggir, Sleman. Jika Kang Mas – Mbak Yu dari arah Godean, nanti bisa belok di pertigaan Sembuhan, persis di gerbang yang bertuliskan Desa Budaya Sendangmulyo.


Menu yang tersedia, original kopi, arabica robusta, kopi lanang, dan wine coffee. Lokasinya yang lumayan luas memungkinkan untuk bersantai menikmati kopi sendiri maupun untuk reuni, meeting dan perayaan ulang tahun. Lokasi parkirnya pun luas.

Bagi yang tidak suka kopi? Tenang Kopi Ombeng juga menyediakan aneka Minuman dan Makanan. Ada kopi susu, lemon tea, the, jeruk dan lainnya. Beragam makanan pun siap, Nasi Goreng, Ayam Goreng, Indomie dan lainnya.

Silakan datang dan rasakan sensasi kopi sejati. Kopi Ombeng, Mantep Kopine Padang Pikire. [KM/03 || Kopi Ombeng]

LihatTutupKomentar