-->

Calon Bini, Satu Lagi Film Layar Lebar Berlokasi Syuting di Minggir


Film Calon Bini baru saja tayang di bioskop bulan Februari lalu. Film dengan kisah percintaan beda kasta ini juga menyuguhkan perjuangan meraih cita-cita dan kecintaan pada keluarga.

film calon bini syuting di minggir


Tokon utamanya adalah Ningsih yang diperankan oleh Michelle Ziudith. Ningsih dijodohkan dengan Sapto (Dian Sidik) pemuda kaya di kampungnya. Tetapi Ningsih menolak dan nekad berangkat ke Jakarta dengan kereta. Ia lalu menjadi pembantu rumah tangga di keluarga Oma (Niniek L Karim). Di sanalah kemudian Ningsih bertemu dengan tokoh utama lainnya, Satria (Rizky Nazar) yang tidak lain merupakan cucu Oma. Oma ingin menjodohkan Satria dengan Ningsig, tetapi ibu Satria menolaknya.


Film garapan Screenplay Production ini sebagian besar dialognya menggunakan bahasa daerah, Bahasa Jawa. Menariknya, lokasi syuting film Calon Bini mengambil tempat di Minggir Sleman. Di antaranya di Dusun Nanggulan Sendangagung Minggir.

Sebelumnya tempat ini memang kerap dijadikan lokasi syuting. Baik FTV, film dokumenter maupun film layar lebar lain. Menyuguhkan suasana pedesaan suasana pedesaan yang masih asri, dan bangunan bercorak tradisional, tidak heran jika Dusun Nanggulan cukup sering dijadikan lokasi sytuing dengan menghadirkan artis ibukota.

Selain di Minggir, film Calon Bini juga mengambil lokasi syuting di Desa Wisata Dolan Desa Kulon Progo. [KM/03]

LihatTutupKomentar