-->

Resmi, Camat Godean Dijabat Orang Minggir


Bupati Sleman Drs. H. Sri Purnomo, M.SI. melantik Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Sleman, Senin (22/4) di Pendopo Parasamya Komplek Kantor Bupati. Pelantikan berdasarkan Keputusan Bupati Sleman Nomor: 02/Kep.KDH/PS/D.4/2019 tanggal 6 Maret 2019. Serta Nomor : 03/Kep.KDH/PS/D.4/2019 tanggal 9 April 2019 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman.

Camat Godean
Drs. Sarjono, M.Si., Camat Godean
(Foto: slemankab.go.id)


Di antara Pejabat yang diangkat adalah Empat orang Camat yakni Camat Godean, Camat Moyudan, Camat Sleman dan Camat Cangkringan. Total terdapat 122 Pejabat yang dilantik terdiri dari Pimpinan Tinggi Pratama, Adminstrator, Pengawas, Direktur RSUD dan Kepala UPT Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman.

Camat Godean Asli Orang Minggir

Empat Camat yang dilantik masing-masing Camat Godean, Drs. Sarjono, M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Moyudan. Camat Godean, Anggoro Aji Sunaryono kemudian mendapat tugas baru menjabat sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Sleman. Kemudian Camat Sleman, Eko Suhargono mendapat tugas baru sebagai Kepala Dinas Sosial (Dinsos) posisinya diganti Mustadi yang sebelumnya menjabat Camat Cangkringan. Mustadi diganti Suparmono yang sebelumnya bertugas di Dinas Sosial Kabupaten Sleman. Untuk posisi Camat Moyudan diisi Drs. Arifin, M. Laws.

Camat Godean, Drs. Sarjono, M.Si. merupakan warga asli Minggir. Tepatnya beralamat di Sumber  RT.04 RW.14 Sendangmulyo Minggir Sleman. Sebelumnya pernah menjabat sebagai Sekcam Minggir, kemudian Camat Moyudan.


Menamatkan sekolah dasar di SD Klepu, dilanjutkan ke SMP Muhammadiyah Gedongan dan SMA Islam Moyudan. Gelar Sarjana diraih di IAIN Sunan Kalijaga atau sekarang dikenal dengan UIN. Sedangkan gelar master dirampungkan di UPN Veteran Yogyakarta.

Sosok yang dikenal sebagai pribadi yang sederhana dan rendah hati ini diharapkan mampu membawa kemajuan bagi Kecamatan Godean khususnya. Sehingga menjadi daya dukung mewujudkan Sleman sebagai Smart Regency. Selamat bertugas Pak Sarjono. [KM/03 | moyudankec.slemankab.go.id]

LihatTutupKomentar