-->

PAKM Moyudan Gelar Jambore Anak Islam ke XIII di Lapangan Sendangsari


Sendangsari – Pengajian Anak-anak Kecamatan Moyudan atau yang lebih dikenal dengan sebutan PAKM menggelar Jambore Anak Islam Moyudan ke XIII di lapangan Desa Sendangsari Minggir. Kegiatan direncanakan berlangsung, Sabtu – Senin 8-10 Juli 2017, dengan mengususng tema, Menanamkan Akhlakul Karimah Menuju Generasi Rabbani.






Agenda dua tahunan ini menjadi ajang silaturahmi para santri dan peserta pengajian Anak sekaligus menempa kemandirian sekaligus menimba ilmu keagamaan. Karena Panitia juga mengadakan berbagai lomba keagamaan semisal pidato agama, Adzan, hafalan Surat dan lainnya.

Setiap jamaah diberi kesempatan mengirimkan satu regu putra dan satu regu putri, dengan jumlah anggota 5-10 anak untuk setiap regu. Untuk tahun 2017 ini tercatat ada 22 Jamaah yang turut berpartisipasi. Bertindak sebagai Ketua kegiatan, Ghufron Adi Saputro dan Sekretaris Khoirul Immamah Murdawandari.


Sedangkan Ketua PAKM saat ini dijabat Nurrahman, dengan sekretariat beralamat di Kaliduren 2 Sumberagung Moyudan Sleman. Dengan alamat email: pakm.moyudan@gmail.com
LihatTutupKomentar