-->

Lowongan Pekerjaan di Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Jawa Tengah II

 Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Wilayah Jawa Tengah II membuka kesempatan bagi para pemuda berusia 20-35 tahun untuk bekerja. Adapun posisi yang dibutuhkan adalah Security, Cleaning Service dan Driver.

Lowongan Pekerjaan di Dirjen Pajak Jawa Tengah


Syarat Umum: Pria dengan rentang usia 20-35 tahun dan berpendidikan minimal SMK/SMA/MA/Sederajat dengan berpenampilan menarik, rapid an sopan.

Selain itu juga dibutuhkan kemampuan komunikasi yang baik. Diutamakan memiliki pengalaman pekerjaan di bidang terkait, bersemangat kerja tinggi, jujur dan disiplin serta mampu bekerja di bawah tekanan dan bertanggungjawab. Sehat jasmani dan rohani serta berdomisili di Solo Raya.


Syarat Khusus

Sedangkan persyaratan khusus yang dibutuhkan adalah :

Tinggi badan minimal 165 cm (security), pernah mengikuti pelatihan security yang dibuktikan dengan sertifikat (security)

Diutamakan memiliki keterampilan khusus (pertukangan, kelistrikan, operator sound system) untuk posisi Cleaning Service. Sedangkan bagi posisi driver wajib memiliki SIM A dan B, memahami perawatan dan penanganan mobil dan mengetahui area Solo Raya dan Jawa Tengah.


 Baca Juga : Kesempatan Pelatihan Gratis di Balai Latihan Kerja


Alamat Surat

Lamaran dikirim ke Kantor Wilayah DJP Jawa Tengah II, Jalan MT Haryono Nomor 5, Manahan Banjarsari Kota Surakarta.

Lamaran paling lambat diterima pada 26 Maret 2021

Untuk keterangan bisa kontak Agus (081-391-621-981)

Budi (081-391-621-977)

Sumber : Instagram @https://www.instagram.com/infokerja.sleman/

 

 

LihatTutupKomentar