-->

Sleman Resmi Miliki Monumen Road Safety Partnership Action


Kabare Minggir – Sleman resmi mempunyai Monumen Road Safety Partnership Action yang berlokasi di Parkir Utara Denggung Sleman. Peresmian dilakukan langsung oleh Bupati Sleman, Drs. H. Sri Purnomo, M.Si., Kamis (26/12). Bupati mengungkapkan keberadaan Monumen RSPA tersebut bisa menjadi pengingat pentingnya keselamatan berlalu-lintas.

www.slemankab.go.id

“Dengan berlalu lintas dengan baik dan mematuhi aturan, diharapkan dapat tercipta keselamatan bersama dalam berkendara di jalan,” katanya. Sedangkan Kapolres Sleman mengatakan Road Safety Partnership Action merupakan aksi kemitraan dalam mendukung dan memecahkan permasalahan lalu-lintas khususnya di wilayah Sleman.


Pada kesempatan tersebut, Bupati didampingi Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah, Dirlantas Polda DIY AKBP I Made Agus Prastya serta Dirut PT. garuda Mitra Sejati Sukeno. Monumen RSPA dibangun dengan desain menyerupai pilar-pilar yang menggambarkan semangat pemangku kepentingan sesuai yang tercantum dalam Rencana Umum Nasional Keselamatan (RUNK). [KM/03 || slemankab.go.id]

LihatTutupKomentar