-->

Mencicipi Citarasa Tradisional di Mangut Lele Pak Min Moyudan

Kabare Minggir Bagi para pecinta kuliner di seputaran Minggir – Moyudan, khususnya yang gemar dengan masakan bercitarasa tradisional bisa menjajal menu yang ditawarkan Warung Mangut Lele Pak Min Moyudan. Diolah dengan bumbu rempah dan racikan yang pas hingga menggugah selera siapa saja yang melihatnya.



Warung Mangut Lele Pak Min, beralamat di Paten Celungan RT 03 Sumberagung Moyudan Sleman dan saat ini tidak membuka cabang dimanapun. Sehingga bagi para pecinta mangut bisa langsung datang ke lokasi. Buka mulai jam 10.00 sampai dengan 22.00 WIB.








Selain dengan bumbu masak yang pas, pengolahan mangut pun dengan cara memasak tradisional menggunakan kayu bakar. Sehingga citarasa tetap terjaga. Para pecinta kuliner bebas mengambil sendiri makanan di dapur dan disantap dengan lesehan sehingga lebih nyaman sembari berbincang dengan keluarga atau teman.

Harga yang ditawarkan pun terbilang terjangkau, para pecinta kuliner bisa memilih menu mulai harga Rp15.000 – Rp 25.000 untuk setiap porsinya. Untuk reservasi dan pemesanan, pecinta kuliner bisa kontak via handphone 083840117457. Selamat mencicipi. [KM/04]
LihatTutupKomentar