-->

MAN 3 Kulon Progo Adakan Wisuda Siswa


Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Kulon Progo atau dulu dikenal dengan nama MAN Kalibawang mengadakan wisuda siswa purnawiyata yang berlangsung Sabtu (4/5) lalu di Madrasah setempat. Dalam kesempatan tersebut hadir Camat Kalibawang, Drs. Hendri Usdiarka.

MAN 3 Kulon Progo Adakan Wisuda Siswa
MAN 3 Kulon Progo Adakan Wisuda Siswa

Dalam sambutannya Camat Kalibawang mengungkapkan, wisuda bukan akhir dari segalanya. Karena prinsip belajar adalah long life education. Belajar sepanjang hayat. “Meskipun telah lulus madrasah masih banyak hal yang perlu dipelajari. Termasuk aktif di masyarakat,” ungkap Hendri.

Sebanyak 116 siswa turut dalam acara tersebut. Kegiatan juga dimeriahkan dengan penampilan kemampuan dan kreatifitas siswa, seperti tahfidz, baca kitab, dai, hadrah, tari, madrasah singer, drama dan lainnya.

Sedangkan Kepala MAN 3 Kulon Progo, Drs. H. Soir, M.SI. mengamini apa yang disampaikan Camat Kalibawang. Agar selepas lulus dari madrasah mereka tetap belajar. Di samping itu, Soir mengajak agar para alumni tetap menjaga komunikasi dan silaturahmi.

Acara juga dihadiri Orang tua atau wali siswa, Komite Madrasah, Pengawas Madrasah serta para tamu undangan. [KM/03 || humas MAN 3 KP]

LihatTutupKomentar