-->

Tim Voli Minggir Menorehkan Prestasi Baru dalam PORKAB Sleman 2016


kabareminggir.com – Pergelaran Bola Voli dalam Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB) Sleman telah berakhir. Tim dari Kecamatan Minggir berhasil mandapatkan peringkat ke-2 setelah berhasil memaksa tim dari Kecamatan Depok bermain lima Set. Pertandingan dimulai pukul 18:30 dengan tempat masih di GOR UNY. 

Pada Kamis 28 April, Tim Minggir terlebih dahulu bertanding pada babak Semi Final berhadapan dengan Tim dari Kecamatan Turi. Tidak ada hambatan yang berarti dalam pertandingan ini. Dengan Skor 3-0, Tim minggir berhasil melangkah pada babak final yang akan berhadapan dengan Tim Kecamatan Depok. 

Kamis 28 April pukul 18:30 pertandingan antara Minggir melawan Depok dimulai. Pada set pertama tim dari Minggir berhasil unggul dengan poin 25-23. Spike-spike keras dari pemukul andalan Depok berhasil diantisipasi dengan baik oleh tim Minggir dan kemudian mengadakan serangan balik dengan sempurna. Begitu juga dengan set ke-2 yang berakhir dengan poin 25-21.

Set ke-3 yang merupakan set penentuan bagi kedua tim. Hanya butuh satu kemenangan di set ini tim Minggir akan memangkan pertandingan ini.Sedangkan Depok harus memaksa bermain lima set untuk bisa menang. Tim Depok dengan pemukul andalannya menghujamkan spike-spike kerasnya. Set ini memberi skor untuk tim Depok dan dengan begitu pertandingan dilanjutkan pada set berikutnya. 

Set ke-4 kembali menjadi kemanengan Tim Depok dan pertandingan dilanjutkan pada set ke-5 untuk menentukan pemenang pada pertandingan ini. Namun sayang, sepertinya keberuntungan lebih berpihak kepada Depok. Tim Minggir harus puas dengan peringkat ke dua. Meski begitu, ini merupakan sebuah prestasi sendiri mengingat baru kali ini Tim Bola Voli Minggir mampu mencapai babak final. (km-04)




LihatTutupKomentar