-->

Kepala Kemenag Kota Yogyakarta Terima Kepala BPJPH

KabareMinggir - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, H. Nadhif, S.Ag. M.S.I. menerima kunjungan Kepala Badan Penyelenggaraan Jaminan Produk Halal (BPJPH) Muhammad Aqil Irham. Pertemuan berlangsung di ruang kerja kepala Kantor, Selasa (30/1/2024). Turut hadir mendampingi, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam, Saeful Anwar, S.Ag. M.S.I.

Dalam kesempatan tersebut Aqil menyampaikan keinginan mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani (WBBM) di BPJPH. Sementara itu Nadhif menyampaikan proses WBK dan WBBM di Kemenag Kota Yogyakarta dilakukans secara bertahap. "Tahun 2018 kami mendapatkan predikat WBK, dua tahun kemudian atau tahun 2020 baru mendapatkan predikat WBBM," jelas Nadhif.


Menurut Nadhif, selain predikat WBK dan WBBM dari Kementerian Pendayagunaan Aparatus Negara (KemenaPAN-RB), Kemenag Kota Yogyakarta juga menyandang predikat pelayanan prima. Menurutnya berbagai raihan tersebut merupakan hasil kolaborasi dan peran serta semua stakeholder yang ada. [rls]

LihatTutupKomentar