-->

Penilaian Kinerja Kepala Madrasah RA Al Husna Yogyakarta

KabareMinggir –  Tim penilai PKKM melaksanakan penilaian di  RA Al Husna, Senin (20/11/2023). Tim penilai PKKM terdiri dari Hj. Elfa Tsurroya, S.Ag., M.Pd.I, M.Pd dan Hj. Ratini, S.Ag, M.S.I. Agenda tahunan yang harus dijalani setiap kepala madrasah.




Pada kesempatan ini, Hj. Elfa Tsurroya, S.Ag, M.Pd.I M.Pd , Kepala Sie Pendidikan Madrasah kementerian Agama Kota Yogyakarta memberikan sambutan sekaligus membuka acara tersebut. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa tim penilai meminta ijin untuk memfalidasi/menilai akan kinerja kepala, hal ini perlu dilakukan karena bagian dari kewajiban yang harus dipertanggung jawabkan. Agar kedepannya nanti semakin berkualitas.

Ada 5 Unsur Tugas Utama Kepala madrasah yang dinilai yaitu, kepribadian Khusus, Usaha pengembangan madrasah, Pelaksanaan tugas manajerial, Pengembangan kewirausahaan, Supervisi kepada guru dan tenaga kependidikan dan hasil kinerja kepala madrasah RA.

Pelaksanaan PKKM berjalan lancar, pada kesempatan review, Pengawas Madrasah ibu Ratini, S.Ag, M.Pd menyampaikan beberapa hal yang perlu di perbaiki dan di lengkapi, untuk kemajuan RA Al Husna. Demikian kegiatan PKKM RA Al husna, semoga kedepannya lebih lengkap dan bagus. [rls]

LihatTutupKomentar