-->

Vaksin Covid Berbayar Mulai 2024, Jubir Perindo: Harga Vaksin Masih Relatif Terjangkau

 

vaksin covid 19

Di kutip dari Buletin Inews seiring keputusan pemerintah mengubah status pandemi covid 19 menjadi endemik maka pemberian vaksin gratis akan berakhir Pada 31 Desember 2023 selanjutnya vaksin virus Corona mulai menggunakan skema berbayar .

 

Skema vaksin covid nineteen berbayar secara resmi akan berlaku satu Januari 2024 namun sekelompok masyarakat beresiko tinggi yang mencari Peserta BPJS dan kelompok penerima bantuan iuran BPJS tetap bisa mendapat vaksin secara gratis sedangkan bagi masyarakat umum maupun masyarakat pemegang kartu BPJS Kesehatan dikenakan biaya Rp100.000 per dosisnya.

 

Juru bicara partai perindo Yeri tawalujaan menyebut harga tersebut masih relatif terjangkau oleh masyarakat Yeri tawar hujan menambahkan wajar bila pemerintah menerapkan skema berbayar untuk vaksin covid 19.

 

Kondisi saat ini masyarakat pada umumnya telah divaksin dan sudah memiliki kekebalan sehingga tidak terlalu membutuhkan vaksinasi tambahan. Sekarang masyarakat nih harus mulai berubah mentalnya bahwa covid bukan lagi sesuatu yang menakutkan.

 

Covid 19 itu sekarang udah udah jadi penyakit sehari-hari yang kita beli obat di apotek aja langsung selesai Nah apalagi harga vaksin itu menurut pemerintah itu akan ditekan sampai sekitar 100.000 ini kan terjangkau dapat dijangkau oleh.

LihatTutupKomentar