-->

Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Moyudan Kunjungi Museum Muhammadiyah

KabareMinggir - Pimpinan Cabang 'Aisyiyah (PCA) Moyudan melakukan kunjungan ke museum Muhammadiyah di kompleks Kampus Terpadu Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta, Ahad, (27/11/2022).

Acara ini diikuti oleh pimpinan harian dan ketua atau perwakilan majelis PCA Moyudan sebanyak 19 orang. Meskipun belum seratus persen pembangunan museum ini selesai tetapi pengunjung sudah bisa menikmati berbagai peninggalan sejarah perkembangan Muhammadiyah dan 'Aisyiyah dari masa ke masa. Di museum ini ibu-ibu pimpinan cabang Aisyiyah Moyudan dipandu oleh beberapa educator yang siap memberikan informasi tentang Muhammadiyah dan 'Aisyiyah. 


 Sebelumnya, rombongan PCA Moyudan juga melakukan kunjungan silaturahmi ke Pimpinan Ranting 'Aisyiyah ( PRA) Purwobinangun Pakem. Alhamdulillah kedatangan rombongan disambut hangat oleh ibu-ibu PRA Purwobinangun. Ketua PRA Purwobinangun, Ciptaning Wiyati mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini." 



Seharusnya kami yang berkunjung ke Moyudan untuk belajar, tapi kali ini ibu-ibu dari Moyudan ternyata berkenan untuksilaturahmi ke sini" ucapnya.Selanjutnya, rombongan PCA Moyudan berkesempatan  mengikuti  kajian yang disampaikan oleh ibu Siti Aminah.Ia mengajak jamaah untuk mengaji. "Kegiatan mengaji merupakan ciri gerakan   'Aisyiyah maupun Muhammadiyah," ungkapnya. [rls]


Baca Juga : 9 Falsafah Jawa Paling Terkenal, Ajaran Luhur Bangsa Indonesia

LihatTutupKomentar