-->

Bidang PAKIS Kanwil Kemenag DIY Gelar Bimtek PPKB SMK

Yogyakarta - Bidang PAKIS Kanwil Kemenag DIY menyelenggarakan bimbingan teknis Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan, Selasa (21/9 2021). Kegiatan ini merupakan upaya dalam menciptakan karya inovasi alat peraga/media pembelajaran bagi GPAI SMK.



Peserta berasal dari GPAI SMK di Kabupaten/Kota se-DIY sebanyak 25 orang dan pengawas PAI 5 orang.  Materi intinya ada pada penguatan inovasi dalam penguasaan media pembelajaran dan alat peraga. Kepala Bidang PAKIS, melalui Kasi PAI pada Dikmen, Abdul Haris Nufika, M.Pd. berpesan akan pentingnya peningkatan diri secara berkelanjutan. "Intinya pada berkelanjutan, terus-menerus," ungkapnya.



Dua Nara sumber berasal dari  Konsultan SPM kemendikbud RI, Diana Tri Astuti, S.Pd, MM dan Praktisi peneliti pada PUSKURBUK Kemendikbud RI dan sekarang sebagai JFT analis di Dinas DIKPORA DIY, Dyah Tri Palupi. Bimtek berlangsung sehari, mulai Pukul 08.00 sampai dengan. 14.00 WIB. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kepal Seksi PAI pada PAUD dan Dikdas Bidang PAKIS Kemenag DIY, Drs. H. Rohyadi, MA. [r]

LihatTutupKomentar