-->

MTsN 1 Kulon Progo Raih Peringkat III Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Tahun 2020

Kulon Progo – “Alhamdulillah, semoga barakah. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder MTsN 1 Kulon Progo yang tanpa kerja keras, kerja kompak, kerja ikhlas, dan kerja tuntas, semua ini tidak akan pernah tercapai,” demikian disampaikan Kepala MTsN 1 Kulon Progo, Drs. Legiman, M.S.I. sesaat setelah mendapatkan kabar gembira dari Kepala Tata Usaha MTsN 1 Kulon Progo, Sugeng Riyanto, S.Sos. Dalam harapannya, semoga prestasi ini terus membawa keberkahan dan kemajuan bagi MTsN 1 Kulon Progo, juga memacu prestasi stakeholder yang ada.


Dalam kabar tersebut disampaikan bahwa MTsN 1 Kulon Progo mendapatkan peringkat ketiga dalam Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Tahun 2020 di lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Wates. Hal tersebut tertuang dalam SK Kepala kantor KPPN Wates Nomor: KEP-073/WPB.015/KP.03/2020. SK dan piagam diterima oleh Kepala TU MTsN 1 Kulon Progo di Omah Jamu dan RM. Bebek Brontak, Tawangsari, Pengasih, Kulon Progo (Selasa, 22/12/2020). 

Baca Juga : Melatih Anak Gemar Menabung

Di dalam SK tersebut tertera peringkat pertama adalah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kulon Progo (417734) dengan nilai 97,04, peringkat kedua adalah Balai Besar Veteriner Wates Yogyakarta (239544) dengan nilai 96,45, dan di peringkat ketiga adalah MTsN 1 Kulon Progo (308721) dengan nilai 96,45.


Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia Tahun 2020, Penyerahan DIPA Tahun 2021, dan Penandatanganan PAkta Integritas Tahun 2021. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Wates, Sugiyana, S.E. “Hal yang membuat bangga juga adalah bahwa peringkat I diraih oleh Kantor Kementerian Agama Kab. KP yang merupakan atasan langsung satuan kerja MTsN 1 Kulon Progo,” papar Sugeng Riyanto, S.Sos. 

Baca Juga : Tips Membeli Buku Secara Online

Prestasi ini juga diapresiasi oleh Kepala Kantor Kementarian Agama Kabupaten Kulon Progo, Ahmad Fauzi, S.H. “Rasa bangga menjadi peringkat I dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Tahun 2020 ini semakin bertambah karena salah satu satker madrasah yaitu MTsN 1 Kulon Progo juga berhasil meraih peringkat ketiga dalam penilaian ini,” demikian disampaikan Ahmad Fauzi saat menanggapi prestasi ini. (smd)


LihatTutupKomentar