-->

Suzuki Serius Garap Bisnis Mesin Tempel Kapal

PT Suzuki Indomobil Sales sangat yakin jika mereka bisa bersaing dalam segmen industri mesin tempel atau mesin outboard motor dengan beberapa produk mesin tempel yang sudah mereka pasarkan.

Salah satu model mesin tempel mereka adalah DF200A dan juga mesin tempel DT15AL. Suzuki mengklaim jika kedua produk mereka ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan kompetitor lainnya yang sudah lama bermain terlebih dahulu dalam industri mesin tempel ini.

mesin tempel kapal suzuki
Mesin Tempel Kapal Produk Suzuki
(Foto: www.suzuki.co.id)

Selain harga yang sangat kompetitif untuk konsumen, mesin tempel Suzuki ini juga memiliki banyak keunggulan. Suzuki di Indonesia sendiri bukan menjadi importir umum, namun sebagai agen pemegang merek dagang resmi Suzuki di pasar Indonesia.

Suzuki Indomobil Sales adalah agen tunggal pemegang merek dagang Suzuki di Indonesia. Artinya pada Suzuki tersebut ada produk mobil, motor dan juga marine. Semua produk tersebut adalah kesatuan dari perusahaan distribusi tunggal Suzuki di Indonesia.

Keunggulan dengan adanya pemegang tunggal merek dagang tersebut adalah PT SIS atau Suzuki Indomobil Sales bisa mempertahankan harga jual produk meskipun harga dolar sedang mengalami lonjakan.

Bonus Menarik Setiap Pembelian Mesin Tempel Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales yang mempunyai unit bisnis pada cabang Marine kini mulai menangani penjualan produk Outboard Motor atau mesin tempel yang cepat dan menawarkan program-program menarik selama adanya pandemi Covid-19.

Salah satu program promo yang menarik adalah hadiah berupa satu sepeda motor Suzuki Bandit 150 untuk setiap pembelian dari sepasang mesin tempel Big Engine V6 Series. Program tersebut akan berlangsung mulai dari 1 Juli sampai 30 September 2020 yang nantinya di seluruh dealer resmi Suzuki Marine di Indonesia.

Adanya program tersebut karena pekerja transportasi laut terkadang memakai sepeda motor untuk berangkat dan juga pulang kerja ke pelabuhan. Karena sudah beberapa bulan banyak yang tidak bekerja tentu saja sepeda motor akan mengalami beberapa kerusakan dan juga harus diservis karena sudah lama tidak dipakai.

Pada masa transisi ke normal yang baru, Suzuki akhirnya menawarkan program promosi berhadiah sepeda motor Bandit 150 mereka untuk setiap pembelian Big Engine V6 Series. 

Tentu saja dengan ada program tersebut menjadi waktu yang tepat untuk pengusaha transportasi laut dalam berangsur aktif kembali sekaligus untuk membantu para pekerja dengan cara memberi hadiah sepeda motor supaya lebih bersemangat kembali.

Produk yang Mendapatkan Hadiah Sepeda Motor Suzuki Bandit 150

Semua orang memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah sepeda motor Suzuki Bandit 150. Mereka hanya perlu mendatangi dealer atau tempat yang jual mesin tempel dari Suzuki resmi dan membeli sepasang atau dua unit mesin tempel Big Engine V6 Series dengan syarat dan waktu yang sudah ditetapkan.

Dimana beberapa mesin tempel yang termasuk dalam mesin tempel Big Engine V6 Series tersebut diantaranya adalah DF200ZX, DF200TX, DF250ZX, DF250TX, DF250APX, DF250ZXX, DF300APXX, DF300APX, DF325ATXX, DF325ATX).

Program ini berlaku hanya untuk konsumen perorangan entah mereka yang membeli secara kredit atau tunai Khusus untuk pembelian yang dilakukan melalui Suzuki Finance pembeli akan mendapatkan keuntungan lainnya yaitu potongan 1 kali angsuran.

Mesin tempel Suzuki Big Engine V6 Series ini adalah salah satu produk unggulan dari Suzuki marine. Mesin yang memiliki teknologi 4 tak ini menjadi mesin tempel yang terbaik di kelasnya.

Keunggulan dari mesin tempel ini adalah selain irit bahan bakar dan juga bertenaga, mesin tempel ini juga ramah lingkungan seperti komitmen dari Suzuki yang sedang membantu pemerintah dalam menjaga kelestarian maritim.

Bahkan salah satu model terbaru dari Big Engine V6 Series ini yaitu DF325A menggunakan teknologi Dual Propeller yang bisa membuat tenaga yang dihasilkan oleh mesin menjadi lebih efisien dan juga stabilitas lebih terjaga karena kinerja dari tiap propeller bisa berputar berlawanan arah.

Bukan hanya itu namun fitur Dual Air Intake juga bisa memudahkan untuk mendapatkan udara yang halus serta dingin sehingga bisa membantu mesin dalam mendapatkan output bertenaga yang lebih besar.

Mesin tempel Suzuki DF325A ini juga sudah dilengkapi dengan lean Burn System yang bisa membuat mesin tempel menjadi lebih hemat dan efisien dalam penggunaan bahan bakar. Secara tampilan mesin tempel ini didesain dengan compact dan ramping sehingga bisa memudahkan dalam pemasangan serta membuat pemilik menjadi percaya diri ketika mengoperasikan kapal dengan mesin tempel ini. [r]


LihatTutupKomentar