-->

Harga dan Spesifikasi Redmi Note 9 Pro Terbaru 2020

Dua varian smartphone baru resmi dirilis pihak Xiaomi yakni Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9. Keduanya hadir di Indonesia melanjutkan pendahulu mereka seri Redmi Note yang berhasil mencuri perhatian kalangan menengah di Indonesia.

HP Redmi Note 9 Terbaru
Redmi Note 9 (mi.com)


Redmi Note Pro memiliki empat kamera belakang (Quad Camera) dengan mengusung lensa utama 64 MP sehingga diklaim mampu menangkap gamar dengan resolusi tinggi dan hasil yang tajam dalam beragam kondisi pencahayaan.

Selain itu Redmi Note Pro juga memiliki lensa ultra wide-angle 8 MP, sehingga memudahkan dalam memotret momen-momen penting dengan mudah.

Dengan lensa makro berkekuatan 5 MP dan 2 MP depth sensor yang tertanam di Redmi Note Pro terbaru siap memanjakan pengguna apabila akan menangkap gambar memakai bokeh yang menakjubkan.

Untuk urusan selfie, Redmi Note Pro 9 memilih kamera in-display 16 MP sehingga memiliki kualitas tangkapan gambar yang tinggi. Dengan mode slow-motion Anda tidak perlu khawatir karena kamera ini bisa berfungsi baik dalam gerakan lambat. Hasil jepretannya membuat Anda semakin percaya diri untuk mengunggah ke media sosial, terutama instagram.

Redmi Note 9, memiliki kualitas tidak jauh berbeda dengan Quad Camera (lensa utama 48 MP, lensa ultra wide-angle 8 MP, makro 2 MP, depth camera 2 MP, kamera depan 13 MP)

Rincian Spesifikasi Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Terbaru

Redmi Note 9 Pro menawarkan performa kecepatan maksimum dengan mengusung prosesor Qualcomm dan Snapdragon 720 G. Sedangkan seri Redmi Note 9 dilengkapi prosesor MediaTek Helio G85. 

Redmi Note Pro hadir dalam dua pilihan yang ditawarkan untuk RAM dan Memori. Masing-masing RAM 6GB dengan ROM 64 GB serta RAM 8 GB dengan ROM 128 GB.
Sedangkan untuk Note Pro hadir dengan 4GB/64GB dan 6GB/128GB

Dengan kekuatan baterai 5020 mAh Redmi Note 9 dipercaya mampu tetap digunakan selama 147 jam untuk memutar music, 33 jam untuk telepon, 16 jam untuk navigasi dan 16 jam untuk game.

Harga Redmi Note 9 Pro Terbaru 2020

Pihak Xiaomi masih memilih segmentasi kelas menengah sebagai lahan pemasaran Redmi Note Pro 9, bahkan mungkin bisa juga kalangan bawah. Karena satu paket Redmi Note Pro dijual dengan harga terjangkau Rp3,4 juta untuk RAM 6GB dan ROM 64GB. Untuk seri di atasnya dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB dibanderol dengan harga Rp3,8 juta.


Sementara Redmi Note 9 ditawarkan dengan harga Rp,25 untuk Ram 4GB dan ROM 64 GB. Seri di atasnya dijual Rp2,9 juta yakni RAM 6GB dan RAM kapsitan penyimpanan 128 GB.

Kehadiran dua seri Redmi Note ini diyakini pihak pabrikan akan meneruskan kesuksesan varian sebelumnya yang konon telah terjual lebih dari 110 juta unit di seluruh dunia.

Tentu kita berharap kawula muda Indonesia tidak hanya menjadi konsumen saja, tetapi dapat berinovasi dan menciptakan produk yang bisa diterima masyarakat dan membanggakan bangsa.

Apakah itu dari Kecamatan Minggir?

LihatTutupKomentar