-->

Bandara Soekarno-Hatta Ramai Penumpang, Tagar #IndonesiaTerserah Trending Topik

KabareMinggir.Com - Setelah beberapa hari lalu media sosial ramai memperbincangkan orang berkerumun dalam penutupan sebuah gerai makanan cepat saji di Jakarta. Kini netizen kembali dibuat gerah dengan foto-foto yang beredar menggambarkan suasana ramai di Bandara Soekarno-Hatta setelah izin penerbangan dibuka.

tagar indonesia terserah
Sumber: twitter.com


Tidak menunggu lama, tagar  #IndonesiaTerserah langsung menjadi trending topik, dengan gambar utama seorang tenaga medis membawa tulisan Indonesia Terserah, Suka-suka kalian aja.

Seorang netizen mengungkapkan keherannya dengan menulis :

#indonesiaterserah ditujukan kepada manusia2 yg tidak memikirkan perasaan dokter,perawat,dan relawan digarda terdepan melawan #COVID19. orang yg sudah kehilangan keluarganya,pekerjaannya. Orang yg menahan diri untuk mudik bahkan hanya sekedar beribadah.
Dimana sih nurani kalian?

Ini mungkin merupakan ungkapan keheranan mereka terhadap upaya pertaruhan nyawa menyelamatkan pasien positif virus Corona, sementara banyak warga yang tidak taat dengan protokol kesehatan akibat adanya aturan yang berubah-ubah. 

Ini sekaligus menjadi ironi ketika para pemudik dengan transportasi darat banyak dicegat aparat, sementara transportasi udara justru padat penumpang. [KM/01]
LihatTutupKomentar