-->

Tekan Pemotor di Bawah Umur, Polsek Minggir Gencarkan Razia

Kabare Minggir - Kepolisian Sektor (Polsek) Minggir gencar melakukan razi terhadap pengendara motor di bawah umur. Pada Rabu (19/2/2020) pagi, dengan dipimpin Kanit Bimas Iptu Sardiman, personel Polsek Minggir melakukan razia terhadap anak seusia SMP yang mengendarai sepeda motor dengan lokasi di SMP Negeri 1 Minggir, SMP Muhammadiyah 2 Minggir serta simpang tiga Prayan Sendangsari.


Dari kegiatan tersebut petugas menahan tujuh unit sepeda motor dan memberi teguran kepada para pengendara yang masih di bawah umur dan belum memiliki surat izin mengemudi. Sebagai langkah lanjutan, para pelajar tersebut harus mengambil sepeda motor dengan didampingi orang tua dan membawa surat pernyataan yang diketahui pihak sekolah.

Sebagaimana dirilis akun facebook Polsek Minggir, sejumlah personel yang ikut dalam kegiatan tersebut adalah Iptu Sardiman, Iptu Sardiman, Ipda Teguh Riyanto, Aipda Mugi, Aiptu Juremi, Aiptu Hartanto, Aiptu Haryati, serta Bripka Endi Desta.

Dengan kegiatan ini tersebut diharapkan bisa mengurangi jumlah pengendara sepeda motor yang masih di bawah umur. [KM/03 | FB: Polsek Minggir]

LihatTutupKomentar