-->

Kenalkan Macam-macam Sholat TK ABA Klepu Laksanakan Takziah

Minggir—Murid-murid TK ABA Klepu mengawai kegiatan pembelajaran dengan takziah warga dusun Klepu Kidul, Sendangmulyo, Marjo Suwito,  Rabu (18/9). Kegiatan ini merupakan agenda rutin TK ABA Klepu untuk melaksanakan takziah jika warga Dusun Klepu Kidul dan keluarga besar TK mendapat musibah meninggal dunia. 


“Anak anak antusias untuk mengikuti kegiatan takziah dan sholat jenazah bersama, walaupun masih ada beberapa anak yang takut mendekat keranda jenazah,” tutur Siti Aniroh guru TK ABA Klepu.

Menurut Siti kegiatan itu dilakukan untuk menumbuhkan sikap solidaritas dan sikàp bersosial. Selain itu juga mengenalkan takdir Allah. Bahwa semua manusia itu akan meninggal.

“Takziah juga merupakan program TK ABA Klepu untuk mengenalkan macam macam sholat kepada anak didik. Agar peserta didik mengenal macam macam sholat diantaranya sholat jenazah dan bisa melaksanakannya. Harapan kami anak anak besok menjadi pribadi yang pintar ilmu umum yang dilandasi dengan agama yang kuat,” tambahnya. [KM/03 || Nad]
LihatTutupKomentar