-->

Mari Kita Dukung, Putra Minggir Calon Anggota Komisi Penyiaran Indonesia


Kabare Minggir – Proses seleksi Anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) periode 2019-2022 memasuki tahap menentukan. Sebanyak 27 nama yang telah lolos di tahap seleksi oleh Panitia Seleksi telah ditetapkan dan siap diserahkan ke DPR untuk dipilih sebagai Anggota KPI.

pengumuman seleksi KPI Pusat


Sebagaimana dirilis laman viva.co.id, salah satu Anggota Panitia Seleksi KPI Pusat, Rahmat M Arifin mengungkapkan pemilihan 27 nama yang diserahkan ke DPR itu merupakan jumlah yang diminta DPR. Untuk kemudian ditetapkan 9 orang sebagai komisioner KPI.


Satu di antara 27 nama yang lolos tersebut merupakan putra asli Minggir Sleman, yang sebelumnya pernah duduk di KPI DIY. Supadiyanto atau lebih dikenal dengan sebutan Espede alumni Universitas Diponegoro Semarang berhasil melewati berbagai tahapan tes dan berhasil masuk ke seleksi tahap akhir.

Sebelumnya para Calon Anggota KPI harus melewati seleksi administrasi, seleksi penulisan malakah, asesmen psikologis dan tahap wawancara. Berikut 27 nama yang akhirnya lolos ke tahapan akhir : Adam Bakhtiar, Ade Bujaeremi, Azwar Hasan, Busrizalti, Boyke Priyatnakusuma, Dayu Padmana Rengganis, Dwi Ajeng, Irsal Ambia, Mimah Susanti, Muhammad Daud, Muhammad Reza, M Adil Quarta Anggoro, Prilani, M. Badrun, M. Fajrudin Taqwa, Ira Diana, Mulyo Hadi Purnomo, Imam Wahyudi, Muhammad Badaruddin, Muhammad Zamroni, Supadiyanto, Satrio  Arismunandar, Ubaidillah Sadewa, Riyanto Gozali, Rando Nadeak, Ida Bagus Alit dan Sapardiono. [KM/03 || dari berbagai sumber]

LihatTutupKomentar