-->

FJI-Polri Siap Deklarasi Damai Sukseskan Pileg dan Pilpres 2019



Bantul—Front Jihad Islam (FJI) bekerjasama dengan Kepolisian Republik Indonesia siap menggelar Deklarasi Damai Sukseskan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Plipres) 2019. Kegiatan ini menurut rencana akan digelar di Markas FJI Padokan, Kasihan, Kamis (3/05) malam.

Kegiatan bakal dibanjiri 700 orang dari FJI Cabang Kota Yogya dan empat kabupaten lainnya di DIY, serta Cabang Boyolali, Klaten, Solo dan sebagainya. Dalam acara ini akan dibacakan Deklarasi Damai. Berikut isinya:



Bismillahirrahmaanirrahiim

Kami keluarga besar DPP Front Jihad Islam menyatakan :

1. Mendukung segala upaya pemerintah dalam rangka mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 serta menjaga keamanan dan kedamaian demi keutuhan NKRI.

2. Dalam menentukan pilihan sesuai dengan suara hati setiap umat beragama harus mengedepankan nilai-nilai Kebangsaan dan Kebhinekaan yang diharapkan memberi makna positif bagi kehidupan berbagsa dan bernegara berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

3. Mari segenap komponen bangsa Indonesia saling bekerja sama dan bertanggung jawab moral untuk mendukung Polri dalam menjaga dan menjamin rasa aman, tentram dan damai dalam kehidupan bermasyarakat serta menghindari berbagai bentuk intimidasi ataupun politisasi agama.

Dalam kegiatan tersebut juga akan diisi tabligh akbar yang akan disampaikan Ustadz Umar Said dan Ustadz Puji Hartono dari Pesantren Masyarakat Jogja. (bap)

LihatTutupKomentar