-->

Kecelakaan di Balangan, Meski Mobil Masuk Makam WS Selamat


Sendangrejo – Nasib naas menimpa WS, warga Suronandan Sendangrejo Minggir Sleman karena mobil yang dikendarainya menabrak tembok dan masuk makam, Sabtu (29/7). Dari informasi yang diperoleh Kabare Minggir, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 13.25, mobil Honda Freed dengan nomor polisi AB 1950 KN melaju dari arah utara.

Kondisi Mobil di TKP (sumber: BC Whatsapp)

Diduga sopir mengantuk dan tidak bisa mengendalikan kendaraan di tikungan yang tajam sehingga langsung menabrak tembok makam Dusun Nyangkringan Sendangrejo Minggir Sleman, persisnya di depan Sekolah Luar Biasa (SLB) PGRI Minggir. Atau sekitar 300 meter selatan perempatan Balangan.


Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, tetapi bagian depan mobil tampak mengalami kerusakan cukup parah. Melintasi jalan alternatif yang menghubungkan Tempel – Klangon memang butuh konsentrasi ekstra. Jalanan yang sebagian besar lurus dan cukup lebar kerap memancing para pengemudi untuk memacu kecepatan mobil. Padahal kontur aspal yang ada tidak rata. Terlebih di beberapa titik terdapat persimpangan serta tikungan tajam. [KM/03]


LihatTutupKomentar