-->

Lalu-lintas Padat, Antrean Bangjo Gedongan Sampai POM Bensin Kruwet.

Minggu 19 Juli 2015, Lebaran hari ke 3 lalu-lintas mulai padat. Antrean panjang kendaraan terjadi di perempatan Lampu merah Gedongan. Polisi dan relawanpun sibuk mengatur lalu-lintas agar tidak terjadi kemacetan dan antrean yang terlalu panjang.


Memasuki hari ke-3 arus lalu-lintas mulai padat dari dua hari sebelumnya yang kepadatan masih terkonsentrasi di perkampungan. Seperti sudah tradisi bahwa hari ke-3 adalah jadwal untuk mengunjungi saudara-saudara yang jauh. Dan juga ada beberapa yang menuju ke tempat-tempat wisata.

Dari empat arah di perempatan Gedongan, arah dari Godeanlah yang terlihat sangat panjang. Menurut penuturan salah satu relawan, Pak Supo “puncak kepadatan antrean mencapai Pom Bensin Kruwet ”.

Para relawan yang ikut membantu mengamankan lalu-lintas membuat pos di sebelah timur perempatan gedongan. Terbagi menjadi 3 shift (07:30-15:00, 15:00-23:00, 23:00-07:30). Mereka berasal dari komunitas JKM (Jalin Komunikasi Mandiri) yang mana sudah berposko dari tanggal 15 Juli dan rencananya sampai tanggal 22 Juli nanti. (km/04)

LihatTutupKomentar