Back To Top
Kabare Minggir - Bisnis property memang menggiurkan. Sebanding dengan resiko yang harus ditanggung jika gagal. Apalagi di kota besar seperti Yogyakarta, harga property terus melambung tinggi. Dalam setahun, nilai property bisa melonjak 10-30%, bahkan ada yang lebih.


Berbagai keistimewaan yang dimiliki Yogyakarta membuat orang dari berbagai daerah rela membeli properti dengan harga berapapun. Baik untuk investasi maupun untuk digunakan sebagai tempat tinggal di hari tua.

Tidak heran jika bisnis ini banyak diminati orang. Mulai dari para broker hingga pengembang. Tetapi banyak pula yang terjebak karena usaha yang tidak jalan atau tertipu. Maka sebelum terjun ke bisnis property harus memiliki pengetahuan dan pengalaman yang cukup. 

Keunggulan Pesantren Property Indonesia

Kini di Indonesia telah berdiri Pesantren Property Indonesia yang berada di Sentolo Kabupaten Kulon Progo. Ini merupakan sekolah property yang unik. Berbasis pesantren sehingga nilai-nilai keislaman begitu kental. Selain itu juga memiliki beragam kelebihan.


Pertama, biaya terjangkau bahkan gratis. Karena pesantren ini memiliki semangat untuk mendidik masyarakat Indonesia dalam hal property. Sehingga tidak semata mengejar profit.

Kedua, belajar dari ahlinya. Pemilik pesantren ini adalah mantan developer yang cukup disegani di Yogyakarta. Selain itu para murid yang sudah berhasil juga turut untuk mengajar di sini.

Ketiga, beraga paket. Dari paket tahunan, atau paket singkat dua-tiga hari. Beragam materi, dari menjadi kontraktor hingga marketing properti.

Keempat, fasilitas lengkap. Mulai dari ruang layaknya kuliah hingga penginapan dan masjid megah.

Kelima, terbuka sepanjang tahun. Kapan pun Anda bisa memilih pembelajaran yang diinginkan.



Alamat Pesantren Property Indonesia

Jika Anda tertarik, silakan mendaftar ke Pesantren Property Indonesia dengan alamat : Dusun Ploso Banguncipto Sentolo Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jika dari Yogyakarta, silakan melalui Jalan Wates sampai pertigaan Brimob Sentolo, ambil arah ke kanan (utara).


Jika dari Tugu Yogyakarta, silakan ambil jalur ke Jalan Godean ke barat sampai perempatan Kenteng (PKU Muhammadiyah Nanggulan) ambil arah ke kiri (selatan), ikuti jalan utama sampai Dusun Ploso. 

Baca Juga : Keren, Foto Jembatan Kereta Api Mbeling di Atas Sungai Progo

Lokasi Unik Pesantren Property Indonesia

Lokasinya memang unik, karena terletak persis di pinggir Sungai Progo. Tidak jauh dari jembatan kereta api yang melewati Sungai legendaris di tanah jawa tersebut. Tidak begitu terlihat dari jalan raya, namun pesantren ini mudah dijangkau. [KM/03]

foto-foto: pesantren property Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca