Back To Top

Lowongan, Kemenag Buka Rekrutmen Program Guru Bina Kawasan Tahun 2019. Kementerian Agama (Kemenag) membuka lowongan untuk calon guru pendidikan agama Islam (PAI) yang akan dikirim ke daerah perbatasan. Pendaftaran dimulai 13 Mei sampai dengan 10 Juni 2019.

Lowongan Guru Agama Islam Kemenag
Lowongan Guru Agama Islam Kemenag

Akan dipilih 50 pserta calon guru PAI untuk ditempatkan di 24 Provinsi di seluruh Indonesia. Pada angkatan tahun sebelumnya, penempatan berada di 19 provinsi, sedang tahun ini direncanakan akan meliputi 2 provinsi antara lain:

Naggroe Aceh Darusalam (NAD), Provinsi Sumatera Utara, Provinsi Sumatera Barat, Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Bengkulu, Provinsi Lampung, Jawa Timur, Banten, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Provinsi Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua Barat, dan Papua.

Proses seleksi meliputi administrasi dan wawancara. Direncakan menggunakan sistem online untuk efisiensi waktu dan biaya. Untuk info selengkapnya bisa mengakses website berikut: Lowongan Guru Agama Kemenag

Semoga bermanfaat. [KM/03|| kemenag.go.id]

0 komentar:

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca