-->

Ndalem Dasuriah, Function House Asri Ini Ternyata Berlokasi di Minggir


Kabare Minggir – Cuplikan video di situs Youtube beredar di media Whatsapp. Video berdurasi sekitar 4 menit itu memperlihatkan sebuah function house dengan konsep jawa. Desain dan interiornya terlihat apik. Berpadu dengan aneka fasilitas yang tersedia.



Menurut penelusuran Tim Kabare Minggir, Ndalem Dasuriah sendiri terletak di Dusun Nanggulan Desa Sendangagung Kecamatan Minggir. Sekitar 2 km arah selatan Kantor Camat Minggir. Kalau dari arah Yogya bisa menempuh jalur Jalan Godean ke barat sampai menemukan gapura Desa Sendangmulyo di utara jalan. Silakan ikuti jalan utama arah kantor Camat Minggir. Sampai ke pertigaan Mbulu/Tengahan ambil arah ke kiri (selatan) sekitar 500 meter dari sana adalah lokasi Ndalem Dasuriah.

(Baca Juga : Kelapa Mas, Produsen ‘Vicol’ dari Minggir yang Kian Berkembang)

Jika dari arah terminal Jombor, silakan ikuti jalan Kebonagung sampai dengan Kantor Camat Minggir, lanjutkan lurus ke selatan sekira 2 km, lurus. Ndalem Dasuriah berada di kiri jalan.

Akun Yogyalagi Dotcom, yang mengunggah video tersebut memberikan judul : nDalem Dasuriah Function House - Menikmati Jogja di Lingkungan Pedesaan yang Nyaman. Dengan pengambilan gambar dan editing yang profesional, menjadikan video ini menjadi sarana yang tampaknya efektif untuk promosi.


Silakan simak video selengkapnya

sumber Foto dan Video: Youtube - Yogyalagi Dotcom


LihatTutupKomentar