-->

Kelapa Mas, Produsen ‘Vicol’ dari Minggir yang Kian Berkembang



Kelapa Mas merupakan produsen Virgin Coconut Oil (VCO) dengan merk ‘Vicol’. Industri pengolahan dengan bahan baku kelapa yang beralamat di Daratan 3 Sendangarum Minggir Sleman ini kini terus mengalami perkembangan. Bahkan dipercaya sebagai Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan Swadaya (P4S). Selain produk andalan berupa VCO ‘Vicol, Kelapa Mas  juga memproduksi antara lain Sabun Kesehatan/Sabun Kecantikan, Minyak Telon VCO, dan Message Oil VCO.

sumber: facebook.com

Kelapa Mas kerap mendapat kunjungan dari berbagai pihak, baik untuk melihat produksi secara langsung maupun dalam rangka study banding. Sebagian di antaranya merupakan tamu dari luar negeri. Tidak sedikit pula dari kalangan pelajar dari berbagai daerah di Indonesia.

Siswa SMA melakukan praktik langsung di Kelapa Mas

Melalui akun facebooknya, Bu Tutik, demikian nama panggilan pemilik usaha tersebut, mengungkapkan bahwa Kelapa Mas juga menerima Pelatihan, Magang, Study Banding : VCO, Sabun Kesehatan/Sabun Kecantikan, Massage Oil VCO, Minyak Telon VCO, para peminat bisa datang langsung ke lokasi Kelapa Mas dan bisa juga mengundang. Bagi yang berminat bisa langsung menghubungi Kelapa Mas dengan nomor kontak 08164269359/081229767907/087739296250 WA 089673838558. [KM/03]
LihatTutupKomentar