-->

Kepala Kemenag Kota Yogyakarta Hadiri Perayaan Paskah di Lapas Kelas IIA

KabareMinggir – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, H. Nadhif, S.Ag. M.S.I. menghadiri perayaan Paskah di Lapas Kelas II A Yogyakarta, Senin (22/4/2024). Dalam kesempatan tersebut Nadhif menyampaikan pentingnya sinergi dan kolaborasi untuk selalu dilakukan dalam meningkatkan kegiatan-kegiatan keagamaan.



Nadhif juga mengucapkan selamat hari Paskah kepada warga binaan. Menurutnya semangat kebangkitan paskah harus bisa diimplemtasikan dalam kehidupan warga binaan, agar menjadi manusia yang lebih baik. Selain itu juga berpesan agar setiap warga binaan untuk bisa saling memaafkan.

“Paskah mengajarkan kepedulian dan pengorbanan, oleh karena itu sebagai makluk sosial harus bisa bermanfaat untuk orang lain,” ungkapnya.



Pada akhir sambutannnya Nadhif menyampiakan sikap positif harus selalu dikembangkan masing-masing orang termasuk warga binaan.

Sementara itu Kepala Lapas Kelas IIA Yogyakarta, Sholeh Joko Sutopo, Amd.IP.,MH menyampaikan tujuan peringatan Paskah kali ini adalah untuk meningkatkan solidaritas antar warga binaan.

Selain itu disampaikan salah satu upaya mengingkatkan pelayanan, yakni memperbaiki sarana tempat ibadah di Lapas. Ia pun mengucapkan terimakasih atas dukungan Kementerian Agama Kota Yogyakarta dalam bimbingan keagamaan sebagai wujud sinergi yang berkesinambungan.

Kalapas mengajak warga binaan manjaga keamanan dan ketertiban serta meningkatkan toleransi antar umat beragama.

 

Kegiatan peringatan paskah ini difasilitasi Penyuluh Agama Kristen Kemanag Kota Yogyakarta dan GKJ Gondokusuman. [am/]

 

 

 

 

 

 

LihatTutupKomentar