-->

Apel Pagi, Kasubag TU Sukses MTQ dan Haji Menjadi Kesuksesan Bersama

KabareMinggir – Kesuksesan penyelanggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 30 tingkat Kota Yogyakarta yang berlangsung pada Sabtu (29/7/2023). Serta pelaksanaan rangkaian ibadah haji merupakan kesuksesan seluruh ASN Kementerian Agama Kota Yogyakarta. Demikian diungkapkan Kasubbag TU, H. Ahmad Mustaifd, M.Hum. saat menjadi apel pagi Senin (31/7/2023).



Meskipun demikian, Mustafid menegaskan kesuksesan pelayanan kepada masyarakat setidaknya harus memenuhi tiga komponen. “Komponen pelayanan ditentukan capaian kinerja yang terukur dan dan akuntabel, layanan kepada publik secara ekstern maupun lyanan internal telah sesuai harapan dan indeks kepuasan layanan masyarakat yang tinggi,” jelasnya.



Ia menambahkan upaya apapun bila tidak dirasakan manfaatnya untuk masyarakat maka tidak ada artinya. “Kita pernah meraih capaian terbaik, dengan mendapatkan apresiasi KemenPAN RB. Hal tersebut mustahil berhasil jika tidak dilaksanakan dengan kesungguhan dan senang hati,” imbuh Mustafid.


Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan SK Pensiun oleh Kepala Kemenag Yogyakarta, H. Nadhif, S.Ag. M.S.I. kepada pengawas madarasah, Hj. Murtinah, S.Pd. M.A. yang memasuki masa purna tugas pada 1 Agustus 2023. [rls]

LihatTutupKomentar