-->

Latih Kreativitas, TK ABA Klepu Gelar Cooking Class

KabareMinggir - Setelah menerima pembelajaran dengan tema binatang dan tanaman. TK ABA Klepu berlanjut mengadakan puncak tema dengan cooking class. Cooking class kali ini mengenalkan manfaat dari daging binatang sapi untuk manusia. Anak-anak akan dikenalkan cara membuat bakso.



"Mendengar kegiatan yang akan disajikan guru anak-anak sangat antusias," ungkap Tutik selaku kepala TK ABA Klepu. Kelompok pertama anak-anak dikenalkan dan mencoba membuat pentol bakso. Anak-anak diajak praktik membuat pentol bakso.



Kelompok kedua anak-anak diajak membuat kuah bakso dari cara menghaluskan bumbu anak-anak mempraktikkan. Selain itu juga memanen daun slada yang ditanam bulan kemarin bekerjasama dengan ibu-ibu KWT Klepu Mandiri. Selain memanen anak-anak juga menvuci daun slada dan memotong motongnya.


Baca Juga : Silakan atau Silahkan, Berikut 9 Kata yang Sering Salah Kita Tuliskan


"Kegiatan yang berkesinambungan ini kami berharap anak-anak dapat melakukannya di rumah bersama orang tua. Anak-anak diharapkan bisa bercerita dengan orang tua bahwa kita bisa menanam sayuran sendiri dan bisa kita panen dan kita masak untuk dimakan satu keluarga," ungkap Tutik disela-sela mendampingi anak didiknya. [rls]

LihatTutupKomentar