-->

PAIF Kemenag Kota Yogyakarta Hadiri Tausyiah dan Doa Bersama HUT Bhayangkara ke 76

Yogyakarta  - Penyuluh Agama Islam Fungsional Kemenag Kota Yogyakarta Eko Agus Wibowo, S. Sos. I., menghadiri kegiatan tausiyah dan do'a bersama dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, yang diselenggarakan di Masjid Baitul Mustaqim di Kompleks Kantor Polsek Gondomanan Kota Yogyakarta, Kamis (30/6/2022).




Selain dihadiri Kapolsek Gondomanan AKP Abdul Jalil, SH., Juga turut hadir pula Ketua Ranting Bayangkari Kecamatan Gondomanan beserta seluruh Anggota Polsek Gondomanan dan keluarga, termasuk juga Ketua Takmir Masjid Baitul Mustaqim, tokoh agama dan masyarakat serta para undangan.


AKP Abdul Jalil, SH., selaku Kapolsek Gondomanan dalam sambutanya menyampaikan pentingnya jalinan silaturrahmi antar anggota, serta berharap agar para anggota Polsek Gondomanan menjadi anggota yang baik dengan tidak melanggar ketentuan aturan hukum yang berlaku. Sekaligus meminta kepada seluruh anggota Bayangkari untuk selalu mendukung penuh terhadap para suami dalam menjalankan tugasnya sehari-hari. 


Baca Juga : Apa Perbedaan Buku Nikah, Akta Nikah dan Kartu Nikah


Juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tausiyah dan do'a bersama ini dakam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-76 ini, dan berharap dengan adanya sinegritas TNI dan Polri dapat menjadikan kerja sama diantara keduanya selalu terjaga.


Lebih lanjut kegiatan tersebut juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Eko Agus Wibowo, S. Sos. I., Penyuluh Agama Islam Fungsional Kemenag Kota Yogyakarta, dengan tema tausiah "Meningkatkan Rasa Syukur Kepada Allah SWT” yang menerangkan tentang tanda-tanda ketaatan kita kepada Allah SWT. Salah satunya yaitu selalu bersyukur dan berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membangun dan meningkatkan hubungan kita dengan Allah SWT dan dengan manusia.


Kegiatan pun akhirnya ditutup dengan do'a bersama dan mudah mudahan-mudahan dengan digelarnya do'a bersama ini Polri khususnya Polsek Kecamatan Gondomanan Kota Yogyakarta kedepannya semakin jaya dan semakin presisi sehingga dapat mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh ucap Eko Agus Wibowo, S. Sos. I., dalam tausiyahnya.


Mengakhiri tausiyah dan do'a bersama Eko Agus Wibowo, S. Sos. I., mengutip pesan dari Jenderal Purnawirawan Hoegeng Iman Santoso, bahwa "Baik menjadi orang penting, Tetapi lebih penting menjadi orang baik". Bahwasanya juga terkait kinerja dengan istilah Siap ( Sepenuh hati, Ikhlas, Amanah, Pantang menyerah. (najam)

LihatTutupKomentar