-->

Kemantren Wirobrajan Adakan Seminar Perkawinan

Yogyakarta  - BP4 Kemantren Wirobrajan mengadakan seminar perkawinan bertempat di Aula Bugis Kemantren Wirobrajan, Rabu (29/62022). Kegiatan tersebut terlaksana kerjasama KUA dan Kemantren Wirobrajan. Sebanyak 30 orang dengan masa perkawinan di bawah 5 tahun mengikuti acara tersebut.



Narasumber dalam kegiatan ini menghadirkan Dr. H. Khamim Zarkasih Putra, M.Si Dosen Fakultas Tarbiyah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dengan materi Pengasuhan positif untuk lahirkan generasi berkualitas dan dr. Bambang Edi Susyanto, Sp.A, M.Kes.


BP-4 merupakan organisasi sosial yang sudah lama berdiri namun namanya belum banyak dikenal masyarakat.  Dengan kegiatan ini diharapkan menjadi media sosialisasi dan membangun bersinergi dengan KUA dan Kemantren Wirobrajan dalam rangka melestarikan perkawinan. Serta mewujudkan masyarakat Wirobrajan yang sejahtera. Seperti diungkapkan Ketua BP4 Kemantren Wirobrajan Hj Sudariyah, MA.


Dalam sambutannya, Kepala KUA Wirobrajan Nurul Huda, S.Ag menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini.  "Semoga sinergitas ini bisa mewujudkan masyarakat Wirobrajan yang sakinah, mawaddah wa rohmah," pungkas Nurul Huda. (eL)

LihatTutupKomentar