-->

Download Contoh Soal Ujian Masuk STIS dan Pembahasannya

Berikut kami sajikan contoh soal ujian masuk STIS, yang dihimpun dari beberapa sumber. Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) telah membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021. Tahun ini diprediksi persaingan masuk STIS akan semakin ketat setelah Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) tidak menerima mahasiswa baru.

Soal Masuk STIS 2020


Ada kemungkinan para pendaftar yang semula ingin masuk STAN, ikut mencoba masuk ke STIS. Namun masih ada cukup waktu bagi teman-teman untuk belajar dan mempersiapkan diri.

Secara resmi dalam pengumuman penerimaan mahasiswa baru STIS 2020 telah dicantumkan poin bahwa Politeknik Statistika STIS tidak menerbitkan pembahasan mengenai soal seleksi masuk STIS untuk tahun sebelumny maupun prediksinya. Selain itu STIS juga tidak menyelenggarakan bimbingan belajar atau kursus masuk STIS dan semacamnya.

Contoh Soal Masuk STIS

Tim Kabare Minggir mengumpulkan beberapa soal yang bisa digunakan untuk latihan seleksi masuk STIS. Di antaranya bersumber dari akun twitter @Pemalasssss

Berikut beberapa contoh soal masuk STIS
Soal-soal tersebut di atas hanyala sebagai bahan gambaran saja untuk membantu dalam belajar. Tidak ada jaminan kemiripan dengan soal-soal masuk STIS 2020.

Teman-teman bisa berkonsultasi dengan kakak angkatan yang sudah berhasil masuk STIS, atau mencari informasi di forum mahasiswa STIS.

Semoga bermanfaat.

Baca Juga :
LihatTutupKomentar