-->

Buntut Satu Karyawan Positif Corona, Bupati Instruksikan Tutup Sementara Indogrosir Sleman

KabareMinggir.Com – Setelah seorang Karyawan Indogrosir Sleman terkonfirmasi positif Virus Corona, Pemerintah Kabupaten Sleman menutup sementara Indogrosir Sleman. Melalui surat nomor 443/01152 tertanggal 5 Mei 2020 Bupati Sleman Sri Purnomo menginstruksikan penutupan sementara operasional pelayanan Indogrosir Sleman.

Buntut Satu Karyawan Positif Corona, Bupati Instruksikan Tutup Sementara Indogrosir Sleman

Dalam surat tersebut juga disebutkan hasil rapid-test yang dilakukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sleman terhadap karyawan Indogrosir didapatkan 27 karyawan menunjukkan hasil reaktif, dan akan dilakukan swab-test.

Baca Juga : Bupati Sleman Canangkan 15 Lumbung Pangan di Sendangagung

Sehingga diputuskan, Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sleman akan melakukan rapid-test kepada semua karyawan Indogrosir yang jumlahnya sekitar 106 orang. Selain itu juga dilakukan penyemprotan disinfektan.


Serta memerintahkan penutupan mulai 5 Mei 2020 dan akan dievaluasi kembali setelah hasil swab-test terhadap 27 karyawan sudah didapatkan.

Surat ini sekaligus mempertegas kabar sebelumnya yang menyatakan lima orang karyawan didapatkan hasil reaktif setelah rapid-test. [KM/02]


LihatTutupKomentar