-->

Peluang Franchise Teh Klangenan Nasgithel, Modal 5 Juta Sebulan Berpeluang Balik Modal


Rerasan – Maraknya warung kopi di berbagai tempat akhir-akhir ini menyiratkan terjadinya perubahan gaya hidup di masyarakat. Bila dulu minum kopi hanya sebagai kebutuhan untuk memenuhi citarasa, kini telah bertambah sebagai lifestyle. Orang tidak lagi hanya butuh kopi, melainkan juga butuh suasana. Di Minggir sendiri telah hadir misalnya Kopi Ombeng di Sendangmulyo atau Tongkah Kopi di Sendangrejo.



Kini, tidak hanya warung kopi. Serbuan usaha gerai teh juga kian menjamur. Sayangnya serbuan gerai teh itu justru mengusung Thai Tea, atau Teh Thailand yang memadukan teh, susu dan gula. Gerainya banyak tersebar hingga perkampungan.





Kini terbuka peluang bagi Anda yang ingin membuka gerai teh, dengan modal Rp 5 juta berhak mendapatkan Both, termos es, gelas 1000 pcs, pemanas air, racikan teh, dan atribut (kaos, topi). Serta pendampingan dan pelatihan untuk membuka gerai sampai mahir.

Bagi Kang Mas/Mbak Yu yang tertarik bisa tertarik bisa konsultasi langsung ke Kantor Teh Klangenan di Jalan Gayam 18, atau bisa juga bisa bertanya terlebih dahulu via WA 085743141977. [KM/03]


LihatTutupKomentar